Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan

Foto Bersama Pengurus DPD LDII Kabupaten Pasuruan Dengan Bapak Drs.Saad Alfatih Kasie Penyelenggaraan Syariah Kemenag Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pada tanggal 24 april 2016 DPD LDII kabupaten Pasuruan mengadakan acara Festival Generus Sholeh (FGS) 2016 sekaligus Peresmian Yayasan Fauzan Albarkah dihalaman Masjid PAC Kebonwaris, Festival Generus Sholeh atau biasa disingkat FGS adalah merupakan kegiatan rutin tahunan DPD LDII Kabupaten Pasuruan yang diikuti oleh semua MADIN/TPQ dalam naungan LDII se-Kabupaten Pasuruan.
Acara yang diadakan dihalaman Masjid PAC kebonwaris ini berjalan sangat meriah dan dihadiri kurang lebih 200 santri TPQ/ Madin se-Kabupaten Pasuruan, peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara demi acara.
Dalam acara tersebut terdapat berbagai macam perlombaan, seperti Lomba Adzan, Lomba Hafalan (Halaqoh Tahfidzul Qur'an), lomba MTQ, Lomba MC, Lomba Fotografi, Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai dan lain-lain, selain itu dalam acara tersebut terdapat pula Bazar Kuliner yang diikuti oleh remaja masjid LDII se-Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara tersebut dihadiri perwakilan dari kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Drs.Saad Alfatih selaku Kasie Penyelenggaraan Syariah Kemenag Kabupaten Pasuruan, selain dari Kemenag Kabupaten Pasuruan, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi pembinaan yang dilakukan oleh DPD LDII Kabupaten Pasuruan, pada sesi terakhir sambutan sebelum turun dari panggung beliau juga menandatangani Prasasti peresmian Yayasan Fauzan Albarkah yang sudah disediakan oleh panitia. (hkm)

Posting Komentar