Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan

Surabaya – Ketua DPW LDII Jawa Timur, Drs. Ec. H.M. Amien Adhy mengeluarkan pernyataan sikap pasca peledakan dan penembakan di Jl. Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1).
Amien Adhy memberikan empat poin pernyataan. Pertama, menganggap bahwa tindakan teroris yang melakukan pengeboman di Jl. Thamrin Jakarta adalah perilaku yang tidak Islami, karena membunuh manusia dengan tanpa hak, itu adalah dosa dan neraka tempatnya.
Kedua, Amien menyebutkan jika pelaku teror itu orang Indonesia maka dia tidak mensyukuri kemerdekaan yang telah diwariskan oleh Founding Father kita yang mestinya kita memperbaiki akhlaq bangsa Indonesia agar ke depan bangsa ini menjadi bangsa yang berkarakter, bangsa yang besar dan kuat.
Ketiga, menurut Amien, para teroris yang terbunuh adalah akibat dari perbuatan yang didahului dengan bermaksud membunuh.
Untuk itu, di poin Keempat, Amien menegaskan bahwa LDII mendukung kebijakan pemerintah dan aparat penegak hukum yang telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi keamanan dan menjaga ketenteraman masyarakat Ibu Kota.
Sumber : http://ldiijatim.com/ldii-jatim-keluarkan-pernyataan-sikap-terkait-penembakan-dan-pengeboman-di-jakarta-1462

Posting Komentar