Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan



Pasuruan (09/06/11) Begitu menginjakkan kaki dilokasi CAI yang diadakan oleh DPD LDII Kabupaten Pasuruan 2011 yang terletak di bawah kaki Gunung Arjuno,Prigen Pasuruan,kesejukan pun langsung menyegarkan otak para muda-mudi Bangil pada saat itu. Lokasi CAI kali ini sangat tepat sebagai tempat pelatihan dan pendidikan karena sangat menyenangkan. hasilnya, acara ini pun dapat di awali dengan rukun, kompak,kerjasama yang baik,dan penuh konsentrasi.

Acara Penyampaian Makalah CAI Permata 2011 Kabupaten Pasuruan ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam mulai hari saptu tanggal 9 sampai 10 juli 2011, berlokasi di Villa Dannis Prigen Pasuruan, acara ini sukses diikuti sekitar 150 orang peserta.

Selain mendapatkan refreshing dan penyampaian makalah CAI Permata 2011, para muda-mudi juga bisa menunjukkan kekompakan dan  kebersamaan mereka. Ditambah lagi, di adakan pula permainan untuk meningkatkan rasa kerukunan dan kekompakan antar muda-mudi.
Acara dibuka Oleh Dewan Pembina DPD  LDII Kabupaten Pasuruan Bapak Drs.Fauzan Spd,Mmpd. Semoga acara ini dapat bermanfaat terutama untuk meningkatkan kualitas kefahaman dan SDM muda-mudi….Aamiiin…

Berikut ini adalah Galery Foto Kegiatan CAI 2011.


 


 

Posting Komentar

  1. Maju terus untuk Generus Daerah Bangil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya asli solo, dan sekarang bekerja di daerah pandaan. Kesulitan buat nyari tempat ngaji ,amsol info ny ya,alamat lengkap masjid jamaah. Jazkal.

      Hapus
  2. ok.... cai .......remaja LDII ......... yess////..

    BalasHapus
  3. Saya asli solo, dan sekarang bekerja di daerah pandaan. Kesulitan buat nyari tempat ngaji ,amsol info ny ya,alamat lengkap masjid jamaah. Jazkal.

    BalasHapus
  4. Saya asli solo, dan sekarang bekerja di daerah pandaan. Kesulitan buat nyari tempat ngaji ,amsol info ny ya,alamat lengkap masjid jamaah. Jazkal.

    BalasHapus