Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan

Pembukaan FGS LDII Kabupaten Pasuruan

Pasuruan - DPD LDII Kabupaten Pasuruan menggelar Festival Generus Sholeh (FGS) 2023 di Agro Mulia prigen Kabupaten Pasuruan, Minggu 15 oktober 2023 dengan mengusung tema "Mewujudkan generasi penerus yang memeiliki 29 karakter luhur menuju Indonesia Emas". Kegiatan ini menjadi ajang pembinaan generasi penerus usia PAUD sampai remaja usia mandiri.

Salah satu penampilan pentas seni,
drama kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia FGS LDII Kabupaten Pasuruan 2023, Waryanto mengatakan acara tersebut diikuti sekitar 600 peserta dari 10 TPQ binaan DPD LDII Kabupaten Pasuruan. Ada beberapa kategori dalam acara tersebut diantaranya bazar remaja, pentas seni, gelar prestasi.

Semangat para peserta mengikuti acara FGS 2023.

Diharapkan dengan dengan kegiatan ini, para generus menunjukan kemampuan dan keterampilan mereka, dimana para pengurus dapat mengevaluasi sejauh mana pembentukan karakter dan keilmuan di TPQ masing-masing.

Kegiatan FGS ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun khususnya generus di wilayah DPD LDII Kabupaten Pasuruan.

Apel peserta FGS dilapangan Agro Mulia Prigen

FGS ini bukan hanya sekedar lomba mengadu kemampuan saja, namun lebih pada sarana untuk mencetak generasi unggul melalui pembinaan karakter generus.

Lomba mewarnai untuk usia Paud & TK

Dalam acara ini ada juga terdapat tenda pemeriksaan kesehatan gratis untuk para pengunjung FGS, pemeriksaan kesehatan ini meliputi cek tekanan darah, kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah.

Pemeriksaan kesehatan gratis
untuk para pengunjung FGS 2023.

Pada kesempatan kali ini ditempat yang sama juga diadakan seminar parenting skill untuk para orang tua khususnya ibu-ibu warga LDII Kabupaten Pasuruan dengan mendatangkan pemateri dari sidoarjo, Ketua Umum Asosiasi Psikolog Islam Surabaya Raya Hayani, S.Psi., M.Psi., dengan tema "Membangun kelekatan anak dan orang tua".

Foto bersama ibu-ibu warga LDII
Kabupaten Pasuruan dengan Pemateri.



Posting Komentar