Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan

 


Untuk mendukung percepatan herd immunity DPD LDII Kabupaten Pasuruan bekerjasama Pemerintah Daerah menggelar vaksinasi dosis 1. Vaksinasi yang menargetkan 170 dosis ini dilaksanakan di Komplek Kantor DPD LDII Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/9).

Peserta vaksinasi adalah pengurus LDII dan warga sekitar berusia 18 tahun. Pada kesempatan tersebut turut hadir Camat Pandaan didampingi Kapolsek, Komandan Koramil Pandaan dan Babinsa serta Babinkamtibmas Desa Kebonwaris untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pasuruan H. Sodikin mengapresiasi pemerintah dan semua pihak dalam percepatan vaksinasi massal dan kepatuhan masyarakat dalam menerpakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi dan diimbangi menjaga protokol kesehatan ialah bentuk ikhtiar kita bersama. Oleh karena itu LDII siap bekerjasama dengan semua elemen dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujar Sodikin.

Sodikin berharap dengan adanya vaksinasi ini setidaknya bisa menjadi sumbangsih LDII untuk pemerataan herd immunity sesuai dengan harapan pemerintah.

Sementara itu, Nur Hidayah salah satu peserta merasa senang dan lega telah menerima vaksin di LDII karena sudah sekian minggu menunggu program vaksinasi di wilayahnya. “Alhamdulillah setelah divaksin tidak ada keluhan,” ujar Nur Hidayah.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari Puskesmas pembantu Sebani. Nantinya vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan pada 23 Oktober mendatang.

Posting Komentar