Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan


Pasuruan, Dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Pasuruan (DPD LDII Kab. Pasuruan) bekerja sama dengan bidang Pemberdayaan Wanita & Kesejahteraan Keluarga DPD LDII Kabupaten Pasuruan menggelar Seminar Wanita.
Kali ini, mengangkat tema Keberfungsian Keluarga dalam Gerakan Keluarga Sadar Hukum dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Acara digelar di Masjid Baitul A'la Desa Kebon Waris Pandaan Pasuruan dan dihadiri kurang lebih 250 ibu-ibu LDII Se-Kabupaten Pasuruan, Minggu, (29/10).

"Dengan diadakannya seminar ini diharapkan wanita wanita LDII bisa lebih sadar hukum dan respek terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba melalui keluarga, terbukti banyak sekali anak di bawah umur yang sudah berani melakukan tindakan kriminal, ditambah lagi dengan berkembangnya kasus narkoba yang sudah melibatkan anak di usia sekolah dasar. Ini  menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai orang tua khususnya seorang ibu" kata H.Shodikin selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya.

Ibu adalah pendamping suami, pendidik anak yg punya waktu lebih panjang dari suami diharapkan mampu berperan aktif dalam mendidik anak spy tdk salah dalam pergaulan dan mampu mengarahkan anak spy bisa memilih teman bergaul yg baik.
Imbuh H.Shodikin.

Dalam Seminar kali ini hadir sebagai  pembicara Dra.Eni Arwati, Dra. Hj.Tutik Arini dan Mima Nurhadi Putri yang juga merupakan pengurus bidang Pemberdayaan Wanita & Kesejahteraan Keluarga DPD LDII Kabupaten Pasuruan. (hkm)

Posting Komentar