Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan


Pasuruan,Hari Minggu tanggal 27 April 2014 merupakan hari yang istimewa bagi Generus Santri LDII kabupaten pasuruan, pasalnya pada hari itu di Gelar acara Resepsi Akbar Festival Anak Sholeh 2014 yang mengambil tema “Dengan Semangat Mencari Ilmu Kita Wujudkan Generasi Penerus Faham Agama, Berakhlaqul Karimah dan Mandiri Menuju Sumber Daya Manusia Profesional Religius”. Bertempat di Gedung Pertemuan BLK Pandaan, acara ini di ikuti oleh 400 Generus Santri dari seluruh TPQ di bawah binaan LDII Kab. Pasuruan.

Materi yang di perlombakan meliputi, Hafalan Juz Amma, Tartil Qur’an, Cedas Cermat, Ceramah, Adzan dan mewarna untuk kategori usia PAUD, sedang untuk Generus Santri Remaja ada lomba Memasak Nasi Goreng. Para Juara akan mendapat hadiah dan Piala dari panitia.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasuruan yang di Wakili oleh Kasi Penyelenggara Syariah Drs. Saad Al Fatih, Muspika Kecamatan Pandaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga Wali Santri. Dalam Sambutannya, Drs. Saad Al Fatih Sangat Mengapresiasi Kegiatan Festifal Anak Sholeh LDII ini, di tengah rusaknya moral generasi muda saat ini masih ada yang peduli membina, mendidik dan mengarahkan untuk kebaikan umat, selanjutnya Beliau akan membantu smua tanah wakaf masjid dan musholla LDII akan di sertifikatkan dengan GRATIS.

Sementara Ketua LDII Kab. Pasuruan Drs. Agus Daheri dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam seminggu 5 kali Generus santri kita mengaji setiap sore yang di bimbing oleh para ustadz-ustadazh, tidak sedikit juga dari masyarakat umum yang menitipkan belajar mengaji di TPQ kita, mereka kita bina ilmu Agama dan Ketrampilan, setelah jadi akan kita persembahkan kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dan Negara.

Sumber : https://beritanuansa.wordpress.com/

Posting Komentar