Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan


Syech Dr Abdullah Nasri Yahya Al Asiri, dosen sekaligus Mufti (Juru Hukum/anggota Komisi Fatwa) di Ma’had Haram Mekah, memberikan khotbah Jumat di Masjid Baitul Ala Ponpes LDII Wali Barokah Kediri, Jumat 8 April 2011. Selama 4 hari 5-8 April 2011 Syech kelahiran Mekah 1981 ini berkunjung dan menginap di Pondok Wali Barokah Burengan Kediri. Kunjungan ini sebagai agenda liburan sekaligus meninjau perkembangan agama Islam di negara Islam terbesar di dunia ini. Di Pondok Wali Barokah Syech Dr Abdullah Nasri yang masih ada ikatan famili dengan Syech Abdurrahman Sudais ini juga memberikan tausiyah agama dan kuliah umum tentang Ushul Fiqih.

Selama di Indonesia ulama Mekah lulusan Universitas Umul Quro Mekah dan mendapat gelar Doktor dari Universitas Islam Madinah tersebut juga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tampat lainnya seperti kantor DPW LDII Jawa Timur di Surabaya dan kantor DPP LDII di Senayan, Jakarta.

Beberapa guru Pondok LDII yang tercatat sebagai murid Syech Dr Abdullah Nasri Yahya Al Asiri di Ma’had Haram antara lain:
1. Ustad Haji Muhammad Cholil Asari
2. Usatad Haji Fachrul Rozi
3. Ustad Haji Abdul Aziz Ridwan

Sumber:http://www.ldii-sidoarjo.org/

Posting Komentar